BANER

BANER

Kangen Alkaline Water pH 8.5 - 9.5



Kangen Water dari pH 8.5-9.5 digunakan sebagai air minum untuk konsumsi anda sehari-hari. Air alkali yang mengandung mineral ini memiliki rasa alami yang manis dan ringan yang berbeda dengan air yang biasa anda konsumsi selama ini.

Kangen Water dengan pH 8.5-9.5 dapat menghidrasi tubuh anda dengan jauh lebih baik, artinya ia membawa hidrasi dan nutrisi pada setiap sel-sel di dalam tubuh serta membersihkan dan mengeluarkan limbah asam dan racun keluar dari tubuh (alias proses detoksifikasi) dengan lebih efisien. Limbah asam berlebih di dalam tubuh kita jika tidak rutin dikeluarkan setiap hari lama-lama akan berubah menjadi penyakit. Salah satu fungsi utama Kangen Water adalah memperlancar pembuangan toksin-toksin berbahaya ini keluar dari tubuh.

Dikarenakan ukuran cluster molekul air ini yang juga lebih kecil dibandingkan air biasa, maka Kangen Water dengan pH 8.5-9.5 dapat dengan cepat diserap oleh sel-sel tubuh sehingga ketika anda meminumnya tidak akan timbul perasaan kembung atau begah di dalam perut.

Selain itu kelebihan lain dari air alkali Kangen Water dengan pH ini yaitu ia memiliki kandungan antioksidan yang jauh lebih tinggi dibandingkan blueberry, jeruk maupun green tea. Tidak seperti makanan, air akan dengan sangat cepat masuk ke dalam aliran darah sehingga Kangen Water akan cepat pula bekerja menetralisir radikal bebas di dalam tubuh, menjadikan tubuh anda jauh lebih sehat, berenergi, dan vitalitas anda juga akan mengalami peningkatan.

Kangen Water sangat baik dikonsumsi oleh semua orang baik yang sehat maupun yang sakit, anak kecil maupun orang dewasa, semua boleh mengkonsumsi Kangen Water.  Bagi orang-orang yang menderita penyakit, Kangen Water ini bisa berfungsi sebagai air terapi alami untuk membantu percepatan proses pemulihan kesehatan tubuh.

sup ayam kangen water

Tidak hanya sekedar untuk minum, anda juga dapat memanfaatkan Kangen Water dengan pH 8.5-9.5 ini sebagai air untuk memasak. Sayuran ataupun sop yang dimasak menggunakan Kangen Water rasanya akan jauh lebih nikmat karena air ini meresep ke dalam setiap bahan masakan anda serta mengeluarkan semua cita rasa alami bahan-bahan masakan anda tersebut. Anda juga dapat menggunakan Kangen Water untuk menyeduh teh maupun kopi agar minuman anda terasa lebih harum dan nikmat. Cukup gunakan sedikit saja teh maupun bubuk kopi ketika menyeduhnya menggunakan Kangen Water karena air ini dapat bekerja dengan sangat efektif dalam menarik keluar semua rasa dan aroma dari teh maupun kopi anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kangen Alkaline Water pH 8.5 - 9.5 "

Posting Komentar